Kapolres Banjar Kukuhkan AKP Sudaryanto Menjadi Kapolsek Purwaharja

Kapolres Banjar saat mengukuhkan AKP Sudaryanto menjadi Kapolsek Purwaharja. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepolisian Resort Kota Banjar Polda Jabar menggelar upacara pengukuhan Kapolsek Purwaharja. Pengukuhan jabatan Kapolsek Purwaharja tersebut berdasarkan telegram dari Polda Jawa Barat. Upacara ini pun dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius, Kamis (13/9/2018) pagi.

Upacara Pengukuhan dan serah terima jabatan Kapolsek Purwaharja ini dihadiri Wakapolres Banjar, seluruh Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek serta seluruh pengurus Bhayangkari Polres Banjar.

Kapolsek Purwaharja yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Kasan Bisri, kini kepemimpinannya beralih kepada Kapolsek yang baru, yakni AKP Sudaryanto.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengatakan, bahwa dirinya berpesan kepada Kapolsek Purwaharja yang baru, agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan tanggung jawab.

“Semoga Kapolsek Purwaharja yang baru bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Matrius menambahkan, selain itu juga tentunya Kapolsek Purwaharja mempunyai “pekerjaan rumah” yang cukup banyak, salah satunya adalah dalam pengungkapan berbagai kasus.

“Tentunya banyak pekerjaan rumah di wilayah Purwaharja, salah satunya dalam pengungkapan kasus di wilayah Purwaharja harus bisa terungkap. Hal ini pun sama dengan Polsek-Polsek yang lain seperti Polsek Banjar, Polsek Pataruman, dan Polsek Langensari pun harus bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus,” tegasnya.

Masih kata Matrius, memasuki Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, diharapkan seluruh personil Kepolisian Polres Banjar Polda Jabar bisa siap siaga dalam berbagai situasi dan kondisi.

“Menjelang Pileg dan Pilpres, personil harus siap siaga dalam situasi dan kondisi apapun,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA