Kecelakaan Maut di Ciamis, Pelajar Tewas Setelah Motornya Tabrak Bus Budiman

Seorang pemotor yang berstatus pelajar, bernama Kelvin Pratama (17), tewas setelah terlibat tabrakan di jalan raya Tasimalaya Ciamis atau tepatnya di blok Bangsawit Dusun Lebaklipung, Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/09/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut di Ciamis kembali terjadi. Seorang pemotor yang berstatus pelajar, bernama Kelvin Pratama (17), warga Dusun Warungwetan RT 02/RW 01 Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilaporkan tewas setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor dan kemudian kembali menabrak Bus Budiman, di jalan raya Tasimalaya-Ciamis atau tepatnya di blok Bangsawit Dusun Lebaklipung, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/09/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online dari pihak kepolisian, kecelakaan maut di Ciamis ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nopol Z-3882-WS yang dikendarai korban melaju dari Tasikmalaya menuju arah Ciamis. Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban terlibat kecelakaan dengan sepeda motor honda beat nopol Z-3211-PM yang dikendarai Pitriani yang menyebrang dari arah utara (Cisadap) menuju selatan (Bangsawit).

Saat terjadi tabrakan itulah sepeda motor korban mengalami oleng ke kanan jalan dan kemudian kembali menabrak Bus Budiman nopol Z-7747-HC yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan ini, membuat korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis. Korban meninggal dunia sewaktu dalam perawatan medis di RSUD,” Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Agoeng Ramadhani, Sabtu (15/09/2018).

Pihaknya, kata Agoeng, sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk bahan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, pihaknya pun sudah mengamankan barang bukti sepeda motor dan bus yang terlibat kecelakaan. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA