Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarKonser Musik Authenticity di Banjar Berlangsung Sukses dan Meriah

Konser Musik Authenticity di Banjar Berlangsung Sukses dan Meriah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Setelah sukses menggelar konser musik di berbagai daerah di Indonesia, konser musik authenticity yang disponsori salah satu perusahaan rokok terkenal ini, akhirnya menyambangi Kota Banjar, di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018) malam.

Dalam acara musik yang dipadati oleh ratusan penonton itu, pihak Class Mild dan Komunitas Musik Banjar (KMB) menghadirkan sejumlah band lokal Banjar seperti Side Project, Nuansa, Invation, dan Jack Brother serta Banjar Drum Perkusi (BDP) & Banjar Guitarist Society (BGS). Selain musik, dalam acara ini pun menghadirkan berbagai prodak Banjar dan kreatif seperti komunitas Banjar InlineSkate, seni mural (graffity), Coffe Habit, Komunitas UMKM Kota Banjar, dan Komunitas Pedagang Tamkot Banjar.

Ketua panitia sekaligus dedengkot Komunitas Musik Banjar, Friska Mahyudinsyah mengatakan, bahwa dalam acara ini pihak Clas Mild ingin menghadirkan musik yang natural dan apa adanya.

“Kami mencoba konsep band-band lokal Banjar, dan alhamdulillah performance mereka begitu enjoy dan bisa diterima serta dinikmati penonton,” ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan berdampak positif bagi semua. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Class Mild, jajaran Polres Banjar, Edi Susanto (Santosa Studio Music), Azis & Dudi (Cafe Jack Brother), para musisi Banjar, dan semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini aman, lancar, dan sukses.

“Kami sekedar berkegiatan, terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu di acara Authenticity, semoga kegiatan ini memberi manfaat dan berdampak baik bagi sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Musik Banjar dan seluruh masyarakat Banjar yang telah menjaga kondusifitas, sehingga acara tersebut berjalan aman, lancar, dan sukses.

“Ini yang saya harapkan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Komunitas Musik Banjar yang telah menggelar acara musik dengan aman tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres yang juga penggemar musik cadas ini. (Hermanto/R5/HR-Online)