KPU Kota Banjar Raih Dua Penghargaan di KPU Jabar Award

Komisioner KPU Kota Banjar usai menerima penghargaan di ajang KPU Jabar Award, yang digelar Aula KPU Provinsi Jabar, Jumat (21/9/2018). Foto : istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- KPU Kota Banjar berhasil menyabet dua penghargaan di ajang KPU Jabar Award, yang digelar Aula KPU Provinsi Jabar, Jumat (21/9/2018).

Dua penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Jawa Barat ini adalah untuk kategori layanan masyarakat paling kreatif dan inovatif dan kategori penyelenggaraan Pilgub Jabar berintegritas.

Digelarnya acara KPU Jabar Award oleh KPU Provinsi Jawa Barat untuk seluruh pemangku kepentingan, dan Penyelenggara Pemilu di tingkat bawah mulai dari KPU Kab/Kota, PPK sampai PPS.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis saat dihubungi HR Online, Sabtu (22/9/2018), mengungkapkan, bahwa prestasi ini adalah buah dari kerja keras, komitmen dan kerjasama semua pihak, terutama seluruh warga masyarakat Kota Banjar yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018.

Dani juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar KPU Kota Banjar, PPK, PPS, KPPS, PPDP dan Agen Sosialisasi, unsur pemerintahan Kota Banjar dari atas sampai bawah dan Forkopimda yakni jajaran Polri, TNI, dan kejaksaan.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para awak media sebagai pilar demokrasi, Bawaslu Kota Banjar, para pasangan calon dan partai politik pengusung dan pendukungnya serta semua pihak yang telah berkontribusi banyak dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 lalu,” ungkapnya.

Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, Ia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi KPU Kota Banjar beserta jajarannya, untuk ke depan supaya lebih baik lagi.

Diketahui dalam ajang tersebut ada beberapa kategori penilaian oleh KPU Provinsi Jawa Barat, diantaranya kategori inovasi sosialisasi, DPT berkualitas, Pilgub akses dan penyelenggaraan Pilkada serentak berintegritas. (Hermanto/R5/HR-Online)