Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruMengapa Pria Menyukai Wanita Berpaha Besar? Ini Jawabannya

Mengapa Pria Menyukai Wanita Berpaha Besar? Ini Jawabannya

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Tidak sedikit wanita yang mengeluh lantaran memiliki paha besar. Sehingga, para kaum hawa berpaha besar ini mencari cara untuk mengecilkan pahanya.

Padahal, untuk Anda yang mempunyai paha besar jangan berkecil hati. Pasalnya, menurut riset ternyata para pria sangat menyukai wanita yang memiliki paha besar.

Lantas, apa yang menjadi alasan sehingga pria sangat suka wanita dengan paha besar? Berikut ini ulasannya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

# Lebih seksi

Salah satu tanda kalau wanita mempunyai lekuk tubuh seksi dan indah yang menjadi idaman pria adalah dari paha yang besar. Pria menyukai wanita berpaha curvy atau berisi, alasannya adalah terlihat sengat feminim, seksi serta terkesan menggoda.

# Lebih sehat

Alasan lainnya yaitu kesehatan. Para ahli kesehatan mengungkapkan, bahwa perempuan yang lemaknya menumpuk di paha, memiliki usia lebih panjang, daripada lemak yang menumpuk di perut.

Sementara studi yang dipublikasikan di British Medical Journal mengatakan, wanita berpinggul dan berpaha besar mempunyai risiko terkena jantung sangat kecil. Selain itu, wanita tersebut juga sangat baik dalam mengontrol produksi insulin. Artinya, dapat mencegah penyakit jantung, diabetes serta bisa bertahan hidup lebih lama alias panjang umur.

# Melahirkan anak cerdas dan sehat

Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan di Denmark mengungkapkan, bayi yang dilahirkan dari ibu yang berpaha besar risiko kematian dini bayi tersebut sangat kecil. Karena bisa juga dikatakan mempunyai pinggul besar, maka akan kuat menahan beban ketika hamil serta tidak akan kesulitan saat melahirkan.

Studi lainnya, bayi yang dilahirkan oleh wanita tersebu seperti ini nantinya akan cerdas.

# Lebih kuat

Kuat dan kokoh, itulah yang dimiliki oleh wanita dengan paha besar terutama pada tubuh bagian bawah. Selain itu, mereka juga tidak mudah capek, baik saat jalan kaki maupun beraktivitas fisik lainnya dalam waktu yang lama.

# Terlihat cantik mengenakan pakaian apapun

Apabila Anda melihat artis Hollywood, tidak sedikit yang justru senang berpaha serta berpinggul besar. Pasalnya, menurut mereka, dengan bentuk seperti itu terasa cantik ketika mengenakan pakaian apapun. Jadi, semua pakaian yang dipakai terlihat pas dan cocok di tubuh, serta menambah rasa percaya diri.

# Bergairah

Alasan lainnya adalah bisa membangkitkan gairah para kaum Adam. Karena, membentuk lekukan tubuh yang berisi, sehingga lebih menarik dan cantik. Itu yang menjadikan para pria penasaran.  

# Stamina tinggi

Berbanggalah buat Anda yang menikahi wanita berpaha besar. Selain lebih sehat, juga sangat kuat saat berada di atas ranjang, karena memiliki stamina ekstra, dan tenaga cadangan yang disimpan pada paha.

Namun, agar terlihat lebih seksi dan hot sebaiknya dibarengi atau rutin menjalankan olahraga, baik ringan maupun cukup berat. Sehingga paha-paha tersebut meski besar tapi berisi dan tentu akan terlihat seksi. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -