PDI Perjuangan Banjar Deklarasikan Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar, menggelar acara rapat koordinasi untuk pemenangan pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019, di gedung Koperasi Guru Banjar (KGB), Sabtu (15/9/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Banjar, menggelar acara rapat koordinasi untuk pemenangan pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Acara bertema “Kita Menangkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019” ini bertempat di gedung Koperasi Guru Banjar (KGB), Sabtu (15/9/2018).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar yang juga Wakil Walikota Banjar terpilih periode 2018-2023, Nana Suryana, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Begi Budiman, Wakil DPD PDIP Jawa Barat, Gatot Cahyono, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Aang Hamid Suganda, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ijah Hartini, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan, serta seluruh kader dan bacaleg PDIP Kota Banjar.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, berdasarkan perintah atau intruksi dari DPP PDIP, supaya mengajak kepada seluruh kader partai untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, pada Pilpres 2019 nanti.

“Sebagai kader partai, kami sudah berkoordinasi dengan jajaran struktural pengurus, fraksi, kader, serta seluruh bacaleg di tingkat kabupaten maupun kota, provinsi, dan pusat. Hal ini kami lakukan dengan cara gotong royong sebagai strategi untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres nanti,” ujarnya kepada HR Online.

Dari rakorcab ini, Nana berharap bisa terjadi koordinasi yang baik disetiap program maupun strategi-strategi, yang akan dilaksanakan oleh tim pemenang pada Pileg dan Pilpres di tahun 2019 mendatang.

“Melalui rakorcab ini, semoga seluruh kader PDI-Perjuangan bisa kompak dan terjalin koordinasi yang baik, sehingga dengan strategi ini PDIP bisa menang pada pileg dan pilpres nanti,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA