Sambangi KMB, Ini Pesan Kapolres untuk Para Musisi Banjar

Kapolres Banjar AKBP Matrius saat membawakan salah satu lagu milik band legendaris Indonesia, Koesplus, di Cafe Jack Brothers, Jum'at (14/9/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Membuktikan bahwa dirinya gemar bermusik, Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama jajarannya, Jum’at (14/9/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB, menyambangi Komunitas Musik Banjar (KMB) di Cafe Jack Brothers.

Kunjungan Kapolres ke cafe yang berada di Jalan Setia, Kelurahan Banjar, Kota Banjar ini disambut langsung oleh pengurus KMB, dan dihibur oleh penampilan sejumlah band yang berada di bawah naungan KMB.

Kedatangan Kapolres berwajah ganteng ini membuat suasana cafe menjadi hidup. Bahkan, ia pun sempat menyanyi membawakan 3 buah lagu milik band legendaris Indonesia, Koesplus.

Menurut AKBP Matrius kedatangannya ke cafe tersebut bukan hanya untuk bermain musik, namun juga termasuk dalam rangka pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

“Saya memang penggemar musik. Untuk itu, saya berkunjung ke sini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para musisi Banjar, sehingga ke depan hubungan  seniman dengan Polres Banjar akan semakin erat,” kata pria yang juga penggemar grup band Scorpions ini.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat khususnya para musisi Banjar, untuk bisa menciptakan Kamtibmas. Sehingga dengan terciptanya suasana yang aman, maka Banjar akan tetap kondusif.

“Dengan terciptanya kamtibmas, insyaallah Banjar akan tetap kondusif,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Komunitas Musik Banjar (KMB) Friska Mahyudinsyah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran, yang telah menyempatkan diri menyambangi KMB.

Menurutnya, ini merupakan suatu bentuk kehormatan bagi komunitas yang telah berdiri 10 tahun lalu.

“Kami pun kedepan siap membantu menciptakan Kamtibmas khususnya menjelang Pileg dan Pilpres,” ujarnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA