Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita BanjarSukses Amankan Asian Games 2018, Polres Kota Banjar Gelar Do'a Bersama

Sukses Amankan Asian Games 2018, Polres Kota Banjar Gelar Do’a Bersama

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Kota Banjar, Kamis (6/9/2018), menggelar apel konsolidasi dan doa bersama di halaman Mapolres Banjar. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas suksesnya pengamanan Asian Games tahun 2018.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama di Masjid At Taubah Polresta Banjar, yang dipimpin Ketua MUI Kecamatan Purwaharja, Ustad Maman, dan diikuti oleh seluruh personil Polresta Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengatakan, suksesnya Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun 2018 ini, merupakan kerja sama semua pihak dalam hal ini khususnya kepolisian yang selalu siap dan sigap menjaga keamanan.

Selain itu, doa bersama yang digelar merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas suksesnya perhelatan Asian Games di Indonesia.

“Alhamdulillah para atlet Indonesia meraih 31 medali emas. Ini merupakan prestasi luar biasa. Serta yang paling utama kami pun mengucapkan rasa syukur karena perhelatan Asian Games bisa terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif,” ujarnya.

Selain mengucap rasa syukur atas suksesnya perhelatan Asian Games, doa bersama ini pun untuk mensukseskan perhelatan Asian Para Games 2018, yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 6-13 Oktober 2018 mendatang. (Hermanto/R5/HR-Online)