Tanpa Operasi, Begini Cara Memperbesar Payudara dengan Alami

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Selain bokong, bagian tubuh lainnya dari wanita yang bisa menjadi daya tarik lawan jenis adalah payudara. Sehingga tidak sedikit wanita yang berkeinginan memiliki bentuk payudara yang ideal dan sempurna.

Dari beberapa survei, menurut para wanita payudara yang ideal adalah bentuknya besar. Diyakini, payudara yang besar bisa membuat tampilan menjadi seksi, dan tentu bisa menjadi daya tarik buat para lelaki.

Lantas bagaimana cara memperbesar payudara? Kebanyakan, mereka menginginkan memperbesar payudara secara instan yaitu dengan cara implan silikon. Tapi para ahli juga menyarankan cara seperti itu ada risikonya serta kekurangannya.

Sementara melakukan operasi seperti itu, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti biaya sampai efek samping serta pemeliharaan setelah menjalani operasi.

Untuk itu cara memperbesar payudara terbaik adalah tanpa operasi, menggunakan obat, namun dengan cara alami atau natural. Berikut ini caranya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

# Rutin makan makanan perangsang penghasil hormon Estrogen

Buncis, kacang panjang, kurma, plum, biji wijen, kedelai adalah makanan yang menjadi sumber penghasil hormon Estrogen. Makanan tersebut bisa menjadi perangsang tumbuhnya jaringan di payudara. Jadi, apabila rutin memakan makanan itu, akan sangat berguna para wanita yang ingin mempunyai payudara ideal, karena fungsinya untuk memperbesar payudara dengan alami.  

# Masker pijat payudara

Cara memperbesar payudara lainnya ialah dengan memakai masker yang bersumber dari bahan alami. Untuk membuat masker alami yang harus disiapkan antara lain kacang panjang, minyak ikan, bawang merah, biji adas, mentimun, vitamin E serta labu siam.

Apabila bahan tersebut sudah disiapkan, langkah selanjutnya membuat masker. Pertama, cuci kacang panjang, bawang merah, biji adas, mentimun dan labu siam sampai benar-benar bersih. Kemudian buka lapisan atau kulit dari bahan itu.

Lalu, tumbuk sampai halus apabila ada blender bisa menghaluskannya menggunakan blender. Sesudah benar-baner halus, oleskan ke semua atau sekitar daerah payudara dengan rata, namun jangan sampai kena puting.

Kemudian, payudara dipijat dengan lembut, selanjutnya sambil menunggu kering diamkan kurang lebih lima belas menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut tiga kali selama satu minggu.

# Pijat payudara

Selanjutnya bisa juga dengan cara pijat payudara. Manfaat dari pijat adalah agar peredaran darah menjadi lancar, merangsang hormon serta melindungi terbentuknya racun di payudara sehingga membuat bagian tersebut jadi kencang serta sehat.

Saat memijat payudara lakukan dengan pelan-pelan dan lembut, dan gerakannya memutar dalam waktu antara 15 sampai 20 menit. Namun sebelum memijat, siapkan terlebih dulu bahan-bahannya yaitu baby oil atau minyak zaitun atau bisa juga minyak bulus, yang fungsinya untuk pelumas. Cara tersebut sebaiknya dilakukan seminggu sebanyak 2-3 kali.

# Minuman kesehatan dari bahan alami

Anda dapat meminum dari bahan alami yang sangat populer sejak zaman nenek moyang yaitu susu jahe. Sebelum membuat sus jahe, siapkan jahe dan susu murni non gula.

# Daun sirih

Untuk memperbesar payudara Anda dengan cara ini, terlebih dulu siapkan bahan seperti daun sirih dan minyak kelapa. Daun sirih tersebut dicampurkan dengan minyak kelapa, lalu dibakar dan tunggu sampai dingin. Setelah itu, taruh daun sirih yang sudah dibakar itu ke payudara, kemudian tunggu sampai mengering.

# Lidah buaya

Seperti daun sirih, lidah buaya juga sangat populer dalam hal perawatan kulit agar terlihat mulus, kencang dan cantik. Jadi lidah buaya ini bisa juga dimanfaatkan pada payudara Anda, sehingga bisa kencang.

Jadi untuk Anda yang ingin payudara bukan hanya besar namun juga kencang, bisa menggunakan pijatan dengan bahan gel lidah buaya. Pasalnya, bahan alami yang satu ini bisa menyerap ke dalam kulit.

# Mentimun serta kuning telur

Cara memperbesar payudara lainnya dengan menggunakan mentimun dan kuning telur. Dari hasil studi yang dilakukan para peneliti serta ahli kecantikan, ternyata timun sama saja dengan lidah buaya dalam hal perawatan kecantikan kulit.

Sementara kuning telur sangat berkhasiat untuk perawatan kulit supaya terlihat indah, karena adanya kandungan nutrisi serta mineral di dalamnya.

Jadi, jika dua bahan alami itu disatukan, tentu akan membuat cepat pertumbuhan jaringan otot yang ada di bawah kulit, sehingga dapat dengan efektif untuk memperbesar payudara. Bukan hanya memperbesar payudara, namun juga mengencangkannya. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA