Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita BanjarTerekam CCTV, Pria Ini Curi Sepeda Motor di Indomart Banjar

Terekam CCTV, Pria Ini Curi Sepeda Motor di Indomart Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Aksi pencurian sepeda motor kembali teror warga Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini, aksi pencurian tersebut terjadi di halaman parkir Indomart, yang berada di Lingkung Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Aksi pencurian yang terjadi pada Jum’at (31/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB ini terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat dua orang datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor matic warna hitam.

Salah satu pelaku yang mengemudikan sepeda motor, terlihat memakai jaket jeans warna biru dan masuk ke Indomart dengan modus berbelanja. Sedangkan temannya atau yang dibonceng, mengenakan baju warna putih, celana jeans, dan topi warna hitam bertugas menunggu di luar toko.

Sambil mengamati dan situasi dirasa aman, satu pelaku yang berada di luar yang menjadi eksekutor ini langsung mengembat motor yang berada di sebelahnya. Hanya dalam hitungan detik, pelaku dengan menggunakan kunci leter “T” untuk membuka kunci kontak, berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy.

Kemudian ia bersama temannya yang bermodus belanja tadi, berhasil membawa kabur motor yang diketahui milik Firman Hermawan (19), salah satu karyawan Indomart. Dalam aksi pencurian ini, tidak ada satu pun karyawan Indomart yang melihat. Dan diduga, pelaku lari ke arah Banjar kota.

Sementara itu, jajaran Polres Banjar, Sabtu (1/9/2018) siang, menggelar olah TKP. Hingga kini, polisi masih malakukan penyelidikan terkait aksi pencurian sepeda motor ini.

“Kami masih malakukan penyelidikan, semoga dalam waktu dekat para pelaku cepat tertangkap,” ujar Pawas Polres Banjar, Iptu Yudi Ristianto kepada awak media. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -