Tiga Desa di Pamarican Ciamis Siap Gelar Pilkades Serentak

Camat Pamarican saat menjelaskan terkait Pilkades serentak di wilayahnya. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tiga desa yang ada di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis dinyatakan siap untuk melaksanakan Pilkades serentak yang akan berlangsung pada 18 November 2018 mendatang.

Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa sejak 31 Agustus 2018 hingga 13 September 2018, semua panitia di tiga desa tersebut juga telah menerima bacalon kades yang akan meramaikan pesta demokrasi di desanya masing-masing.

Camat Pamarican, Yogi Ginanjar, mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari masing-masing bahwa kuota bacalon sudah memenuhi dan tinggal proses verifikasi kelengkapan administrasi.

“Mudah-mudahan nanti pada pelaksanaannya semua panitia sudah siap dan tidak mendapatkan kendala apapun,” kata Yogi kepada HR Online, Jum’at (14/09/2018).

Yogi menambahkan, tiga desa yang menggelar Pilkades serentak di antaranya Desa Kertahayu, Desa Sidamulih dan Desa Mekarmulya.

“Untuk desa Kertahayu jumlah pendaftar ada enam orang dan harus mengikuti seleksi penjaringan. Sementara Desa Sidamulih ada tiga pendaftar dan Desa Mekarmulya ada dua pendaftar,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA