Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranAnak-anak PAUD Al Amin Sambut Hari Jadi Pangandaran ke-6

Anak-anak PAUD Al Amin Sambut Hari Jadi Pangandaran ke-6

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupten Pangandaran yang ke-6, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Amin, Desa Harumandala, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran mengadakan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak anak PAUD dari dua desa, yakni Desa Pagerbumi dan Desa Harumandala, Selasa (16/10/2018).

Tokoh masyarakat yang juga panitia penyelenggara, Enjang Kurnia, mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar pihaknya dengan melibatkan anak-anak dari PAUD yang jumlahnya 50 orang. Penggabungan peserta dari dua desa ini menjadi ajang silaturahim antar anak beserta orang tuanya.

“Karena target kita anak-anak, lombanya pun kita sesuaikan dengan kemampuan mereka. Terlepas dari itu, harapan kami agar anak-anak ini bisa lebih mencintai daerahnya sendiri, apalagi ini dalam rangkaian Milangkala Pangandaran ke-6,” jelasnya kepada HR Online.

Enjang menambahkan, kegiatan tersebut bukan hanya digelar tahun ini saja, akan tetapi setiap akan perayaan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran selalu digelar di berbagai tempat PAUD yang masih di bawah naungan Yayasan Al Amin.

“Mudah-mudahan dengan Hari Jadi Pangandaran ke-6 ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita sendiri. Sedini mungkin kita ajarkan kepada anak-anak untuk mengenalkan daerahnya agar di kemudian hari mereka juga bisa berkontribusi terhadap pembangunan Pangandaran,” pungkasnya. (Ceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -