Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita BanjarBRI Cabang Banjar Berikan Bantuan untuk Pembangunan Posyandu Kemala

BRI Cabang Banjar Berikan Bantuan untuk Pembangunan Posyandu Kemala

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kota Banjar membuktikan bahwa lembaga perbankan ini telah memberikan dampak positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satunya yakni dengan menyalurkan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pihak Polres Banjar Polda Jabar, untuk pembangunan gedung Posyandu Kemala XII-39 Cabang Banjar di Lingkungan Pintu Singa RT 1/17, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kepala BRI Cabang Banjar, Elmi Empujang mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program BRI Peduli yang rutin dilaksanakan setiap tahun. “Untuk kali ini, BRI memberikan bantuan sebesar Rp 175.182.000 untuk pembangunan gedung Posyandu tersebut,” ucapnya usai peresmian gedung Posyandu Kemala XII-39, Senin (8/10/2018).

Elmi menambahkan, bantuan dari program CSR BRI Peduli yang diberikan ada beberapa jenis, seperti BRI Peduli Sarana Pendidikan yang sifatnya membantu untuk pembangunan sekolah.

“Selain itu, ada juga BRI Peduli Sarana Ibadah dan BRI Peduli Sarana Kesehatan. Untuk kali ini, kami memberikan bantuan sarana kesehatan bagi masyarakat yakni berupa pembangunan gedung Posyandu,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, bahwa peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, salah satunya dukungan dari pihak Bank BRI Cabang Banjar.

“Berdirinya bangunan posyandu ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, semoga dengan adanya posyandu ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat terutama yang ada di lingkungan sekitar,” ujarnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru