Cabor Sepeda Kontingen Pangandaran Duduki Posisi Keempat Porda Jabar

Atlet cabor sepeda Pangandaran saat mendapat penghargaan. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar yang berlangsung di Bogor dikabarkan sudah selesai pada Senin (15/10/2018). Perhelatan olahraga yang diikuti oleh 23 daerah di Jabar ini berakhir dengan perolehan hasil medali dari tiap-tiap cabang olahraga. Sementara itu, Cabor Sepeda Kontingen Pangandaran berhasil menduduki posisi keempat Porda Jabar.

Seperti halnya kontingen Kabupaten Pangandaran, berhasil meraih dua medali emas, 4 perak dan 2 perunggu dari cabor sepeda.

Undang Koswara, Ketua ISSI Pangandaran, mengatakan, Cabor Sepeda kontingen Pangandaran berhasil menduduki posisi keempat dengan raihan 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu.

“Peringkat pertama diraih tuan rumah, Bogor, disusul Sumedang, Kota Bandung dan keempat Kabupaten Pangandaran. Kita sangat bersyukur bisa meraih medali emas,” katanya kepada HR Online, Senin (15/10/2018).

Koswara menambahkan, peringkat 4 yang diraih Pangandaran tersebut setelah melalui perjalanan panjang, yakni kompetitor cabor sepeda sebanyak 21 daerah.

“Kita masuk lima besar tentunya sangat senang sekali. Mudah-mudahan saja ini berdampak positif bagi Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA