Cara Memencet Pasta Gigi Bisa Ungkap Karakteristik Seseorang, Anda yang Mana?

Cara Memencet Pasta Gigi Bisa Ungkap Karakteristik Seseorang, Anda yang Mana? Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Untuk mengetahui karakteristik seseorang bisa dilihat dari beberapa kebiasaan, termasuk cara memencet pasta gigi. Karena kalau diperhatikan, ternyata ada beberapa cara orang ketika memencet pasta gigi.

Apakah perbedaan itu terlihat juga di rumah Anda. Lantas, apa artinya? Dikutip dari Brightside.me, Senin (29/10/2018), berikut ini adalah karakteristik seseorang dilihat dari cara memencet pasta gigi;

Gambar 1, Membiarkan permukaannya tetap rapi

Cara ini menunjukkan bahwa Anda sangat menikmati ketika sedang sendiri. Selain itu, Anda juga merupakan seorang pemimpi yang sangat menyukai artistik. Namun, sesekali Anda tampak hidup di dunia yang cuma dimengerti oleh diri Anda sendiri.

Anda juga orang yang sensitif, meski begitu Anda tetap baik pada orang lain, memiliki sifat toleran, santai, serta penuh pertimbangan. Tetapi, ada waktu-waktu tertentu di mana Anda bisa sangat frontal dalam mempertahankan apa yang Anda anggap benar. Namun, Anda juga selalu memiliki ide dan pemikiran yang tidak segan-segan dibagikan kepada orang lain.

Gambar 2, Memencet di bagian tengah

Anda termasuk orang realistis dan biasanya selalu sedikit terburu-buru. Anda juga tidak selalu hati-hati, juga bukan tipe orang yang dapat megatur segala sesuatunya dengan terkendali. Bagi Anda, sedikit berantakan adalah seni.

Karena itulah, bila dihadapkan dengan masalah, Anda merupakan tipe orang yang fokus mencari solusi. Namun, Anda adalah orang yang sangat baik ketika berada di lingkungan social, sehingga memiliki teman yang banyak. Anda yang biasa memencet pasta gigi dengan cara seperti ini tahu bagaimana caranya menyeimbangkan hidup.

Gambar 3, Memencet di bagian atas

Cara ini menunjukkan kalau Anda adalah tipe orang yang keras kepala, dan sanggup melakukan segala cara supaya apa yang Anda inginkan bisa tercapai. Namun, Anda juga termasuk tipe orang yang sangat pesimis dan tidak gampang percaya pada orang lain. Anda lebih memilih bergantung pada diri sendiri.

Selain itu, Anda sangat berorientasi terhadap apa yang Anda butuhkan dan inginkan, tanpa terlalu mempedulikan orang lain. Memang sebenarnya ini hal baik, sebelum Anda berlaku egois serta merugikan orang lain dengan sifat yang mau menang sendiri.

Gambar 4, Menggulung bagian bawah pasta gigi

Cara memencet pasta gigi seperti ini menunjukkan kalau Anda adalah orang yang begitu berhati-hati, dan sangat memperhatikan bagaimana mengendalikan sesuatu hal. Anda juga sangat peduli pada orang yang ada di sekitar Anda. Namun, Anda merupakan orang yang perfeksionis, sehingga tidak suka menyia-nyiakan segala hal.

Dengan demikian, Anda akan berupaya mengerahkan semua kekuatan guna memastikan tidak ada yang terbuang. Itu artinya Anda adalah tipe orang yang sudah terbiasa bekerja keras dengan mendapatkan hasil yang sangat baik, di mana banyak orang pada akhirnya bisa mengandalkan Anda.

Gambar 5, Memencet di mana-mana

Anda memiliki kemampuan untuk melihat dunia melalui perspektif berbeda. Anda adalah orang yang kreatif dan artistik. Selain itu, Anda juga dapat menemukan keindahan dan sisi baik di manapun Anda berada.

Memang cukup sulit bagi Anda untuk menyelesaikan tugas dan mengatur sesuatu. Meski begitu, Anda merupakan orang yang sangat optimis dan juga open-minded. Anda pun merupakan tipe orang yang mood-nya sangat gampang berubah.

Nah, setelah melihat beberapa kebiasaan memencet pasta gigi seperti tersebut di atas, Anda termasuk yang mana? (Eva/R3/HR-Online)