Daftar Situs Nonton Film Online Khusus Anda Penggemar Film Korea

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Demam Korea yang melanda Indonesia bukan hanya lagunya saja, melainkan filmnya juga sudah ‘menjangkit’ masyarakat di seluruh Indonesia. Sehingga tidak sedikit penggemar film Korea di Tanah Air, mulai dari remaja sampai orang tua.

Faktornya mungkin bisa disebabkan karena pemainnya yang tampan atau cantik, atau alur cerita filmnya yang menarik.

Sayangnya film-film Korea sekarang ini sangat sulit disaksikan di televisi, terlebih serial drama. Televisi swasta nasional lebih sering menayangkan film India ketimbang Korea.

Namun jangan khawatir, sebagai pengobat rindu dan kekecewaan untuk Anda yang demen nonton film dari Negeri Gingseng ini bisa disaksikan via internet. Anda bisa menyaksikannya melalui situs nonton film online.

Nah, berikut ini situs nonton film online yang menayangkan film atau serial televisi Korea secara gratisan, yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

# IndoXXI

Walaupun sudah beberapa kali diblokir oleh salah satu ISP (Internet Service Provider), tapi IndoXXI tetap menjadi situs nonton film online terpercaya dan terpopuler saat ini di Indonesia. Pihak IndoXXI beberapa kali merubah domain, dari com sampai net.

Situs ini menawarkan film-film terkini baik genre drama, action, komedi dan lain sebagainya. Bukan hanya film Hollywood, IndoXXI juga banyak menyuguhkan film Asia baik Korea sampai India. Bahkan, ada kategori khusus yang menyuguhkan film serial tevisi drama Korea.

Website khusus nonton film online ini memiliki tata letak yang simple, elegan dan enak dipandang mata, meski iklan kadang-kadang sering mengganggu. Tapi overall, layak menjadi referensi buat Anda yang doyan nonton film gretongan.

Jika Anda tidak sempat menonton, ada fitur untuk mengunduh film kesayangan.

# Gudangmovies21

Situs nonton film ini terbilang ringan, karena tidak banyak iklan berseliweran yang mengganggu pemandangan. Fitur yang ada selain bisa diunduh, juga tersedia sinopsis, trailer serta rating film dari imdb, yang memudahkan Anda untuk memilih apakah film tersebut sangat baik atau jelek. Jadi tidak akan membuang waktu untuk menontonnya.

# DramaFever

Saat Anda mengakses situs dramafever.com, bukan cuma film drama Korea saja, namun Anda juga dapat menyaksikan tayangan variety show dan musik dari Negeri Gingseng.

Namun untuk nonton filmnya, Anda harus Login terlebih dulu. Dan sayangnya, dramafever hanya sedikit yang menayangkan film dengan terjemahan bahasa Indonesia.

# Bioskopkeren

Situs nonton film online ini tampilannya hampir sama seperti Gudangmovie21. Di dalamnya menawarkan film-film bergenre komedi, drama, action, dan lain sebagainya. Film yang disuguhkannya pun dari film Hollywood sampai Korea, baik movie sampai serial televisi.

# Layarkaca21indo

Tak mau kalah dengan yang lain, layarkaca21indo juga memberikan kepuasan untuk Anda yang haus akan film-film baru atau lama yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia supaya makin nyaman saat menonton.

Meski gratis, tapi genre yang tersedia tidak jauh beda dengan IndoXXI, yaitu ada drama, romatis, komedi, aktion sampai serial TV atau anime.

# Dramaindo

Situs ini khusus untuk mendownload film-film Korea. Keunggulan dari dramaindo.co adalah selalu update atau menayangkan film-film terkini yang sudah berbahasa Indonesia.

# FilmGan

Sepintas situs filmgan.pw hampir serupa dengan gudangmovies21. Pembedanya adalah, situs film online selain ringan juga sangat enak dipandang, karena bebas dari iklan. 

# Nonton Gratis 88

Selain gratis, Nonton Gratis 88 juga memberikan pilihan kepada Anda sesuai dengan kecepatan internet. Film yang tersedia pun cukup beragam dari drama, horror, aktion sampai perang, dengan dukungan subtitle berbagai bahasa. Namun sayang situs nonton film online ini memiliki kekurangan, yaitu banyak iklan sehingga mengganggu dan tentu membuat berat saat membuka situs ini. (Adi/R5/HR-Online)