Diduga Mengantuk, Supir Mobil Pick Up Asal Cilacap Tabrak Pohon Mahoni di Ciamis

Mobil pick up tabrak pohon mahoni. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pick up bermuatan ikan cue bernopol R 1897 UF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, di Dusun Ciasaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Dalam kecelakaan tersebut, mobil pick up yang dikemudikan Imun (43) warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menabrak sebuah pohon mahoni yang berada di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut datang dari arah Banjar menuju Banjarsari. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut mengalami oleng ke kiri dan terhenti setelah menabrak pohon mahoni.

“Tadi mobil tiba-tiba oleng dan keluar jalur, lalu menabrak pohon mahoni. Sopirnya terluka dan tadi ditolong oleh warga dan langsung dibawa ke klinik terdekat,” terang Kusnadi, warga sekitar.

Sementara itu, Pemilik Klinik Amal Bakti Kertahayu, Tata Sudinta, membenarkan adanya pasien korban kecelakaan tunggal yang dirawat di kliniknya.

“Sopirnya mengalami luka di bagian wajah dan kaki akibat terkena percikan kaca mobil. Kini korban tengah mendapatkan perawatan medis di sini,” katanya.

Sementara itu, kecelakan tersebut diduga supir mengantuk dan tak bisa mengendalikan kemudinya. Sedangkan mobil nahas tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan. (Suherman/R6/HR-Online)