Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisDiduga Supir Mengantuk, Mobil Avanza Terjun ke Jurang di Kawali Ciamis

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Avanza Terjun ke Jurang di Kawali Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Diduga supir mengantuk, sebuah mobil Avanza bernopol D 1688 VT yang berlokasi di Blok Cieumbe, Dusun Gunungsari, Desa Purwasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis masuk ke jurang. Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB tersebut membuat mobil mengalami kerusakan parah, Minggu (14/10/2018).

Jajang, salah satu warga, mengatakan, kecelakaan tunggal mobil Avanza tersebut berawal saat mobil tersebut melaju dari arah Cirebon menuju ke Ciamis. Namun, sayangnya saat di lokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba masuk ke jurang.

“Kemungkinan supir mengantuk, sehingga masuk ke jurang. Selain itu, bisa juga supirnya belum tahu medan jalan, terlebih lokasinya berada di belokan dan kondisinya cukup gelap,” jelasnya kepada HR Online, Senin (15/10/2018).

Dadang, warga lainnya, mengatakan, lokasi kecelakaan yang tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU) tersebut membuat kondisi jalan gelap pada malam hari. Selain itu, di lokasi tidak ada rambu-rambu lalu lintas.

“Sebelum masuk ke jurang, mobilnya sempat menabrak pohon duren yang berada di mulut jurang. Makanya mobilnya hancur begitu. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun penumpang mobil berikut supir yang berjumlah 4 orang itu langsung dilarikan ke RSUD Ciamis,” ujarnya. (Eji Darsono/R6/HR-Online)