Disdikpora Ajak Guru di Pangandaran Doakan Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Doa bersama siswa SMPN 1 Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran mengajak ke semua guru yang ada di lingkungannya untuk mendoakan korban gempa dan tsunami yang ada di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah di sekolahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Sekretaris Disdikpora Pangandaran, Agun Nurdin. Menurutnya, dalam kesempatan Hari Guru Sedunia yang jatuh pada 5 Oktober 2018 ini, pihaknya mengajak selain mendoakan para korban gempa di Sulteng itu, juga mengimbau kepada para guru untuk senantiasa meningkatkan kualitasnya.

“Tentu saja musibah yang sedang menimpa saudara kita di Sulteng menjadi keprihatinan kita sendiri, apalagi ribuan korban telah tiada serta bangunan banyak yang rusak. Semoga mereka tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” katanya, Jum’at (05/10/2018).

Dari informasi yang dihimpun, ratusan siswa SMPN 1 Pangandaran menggelar doa bersama di lapangan sekolah bersama para guru sejak pagi sebelum aktivitas belajar. (Ntang/R6/HR-Online)