Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita BanjarDua Minggu Kabur dari Rumah, Orang Tua Lapor ke Polres Banjar

Dua Minggu Kabur dari Rumah, Orang Tua Lapor ke Polres Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Nanang Permana (34) dan Ai Supriatin (38), warga Parunglesang, RT 3/7, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, melaporkan anaknya, Devi Maylinna (15), yang kabur dari rumah sejak dua minggu yang lalu ke pihak Polres Banjar, Senin (22/10/2018).

Menurut keterangan Nanang, anaknya kabur dari rumah sejak Sabtu (6/10/2018) malam yang lalu.

“Ia meninggalkan rumah sejak dua minggu yang lalu, saya sudah mencari kemana-mana, tapi belum juga bisa ditemukan,” ujarnya saat di ruang SPK Polres Banjar.

Nanang menambahkan, kepergian anaknya tersebut tidak ada masalah dengan keluarga. Ia menduga anaknya pergi dengan anak-anak jalanan, karena menurutnya ia sering nongkrong dengan di Taman Kota dengan anak-anak jalanan.

“Anak saya putus sekolah, harusnya kini ia kelas tiga SMP, tapi baru sampai kelas dua, dia tidak mau meneruskan sekolah. Saya menduga dia pergi dengan anak-anak jalanan,” imbuhnya.

Masih kata Nanang, anaknya pergi dari rumah memakai baju bluse warna hitam dan berambut pirang.

Ia pun mengatakan bahwa anaknya ada di Kota Cimahi, karena di media sosial Facebook milik teman anaknya, dia ada di dalam foto yang diunggah oleh temannya tersebut di Facebook.

“Saya hanya lihat di facebook bahwa anak saya ada di Cimahi. Tapi itu kan di medsos, saya khawatir terus dia bersama teman-temannya berpindah-pindah tempat,” katanya.

Ia berharap setelah lapor kepada pihak yang berwajib, anaknya dapat segera ditemukan dan kembali ke keluarga.

“Saya berharap semoga anak saya cepat ditemukan dan kembali ke rumah,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -