Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisFantastis! Bantai Persih 13-0, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 32 Besar Liga...

Fantastis! Bantai Persih 13-0, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- PSGC Ciamis lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah membantai tamunya Persih Masurai dengan skor telak 13-0, pada leg ke 2 babak play off Liga 3 Nasional, di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Minggu (07/10/2018).

Pada leg pertama, di kandang Persih, PSGC berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 0-6. Dengan begitu, PSGC lolos ke babak 32 besar dengan agregat cukup fantastis, yakni 19-0. Sementara babak 32 besar akan digelar pada bulan November mendatang.

Selain itu, dengan lolosnya PSGC ke babak 32 besar, kembali membuka asa untuk terus meraih kemenangan hingga bisa melaju ke babak semifinal. Apabila lolos ke babak semifinal, PSGC akan kembali mendapat tiket promosi ke Liga 2 Indonesia.

Dari jalannya pertandingan, PSGC yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung berinisiatif melakukan serangan di awal babak pertama. Selama 45 menit babak pertama PSGC praktis mengusai pertandingan. Alhasil, di babak pertama PSGC mencetak 4 gol ke gawang Persih.

Di babak kedua, PSGC rupanya belum puas dengan skor 4-0. Dari awal babak kedua, PSGC terus melakukan serangan dan mengurung pertahanan Persih hampir setengah lapangan. Alhasil, di babak kedua PSGC berhasil menyarangkan 9 gol lagi ke gawang Persih. Hingga babak kedua usai, skor telak 13-0 untuk keunggulan PSGC.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud, mengapresiasi penampilan anak asuhannya yang berhasil membantai Persih dengan skor fantastis, yaitu 13-0. Dia pun sangat bersyukur PSGC Ciamis lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Mudah-mudahan kemenangan yang cukup fantastis ini menjadi modal bagi kami untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya dan mampu melaju ke babak final Liga 3 Nasional. Kami menargetkan PSGC bisa kembali promosi ke Liga 2 Indonesia,” ujarnya, usai laga. (Her2/R2/HR-Online)

- Advertisment -