Gunadi Gantikan Farhan Sebagai Kajari Kota Banjar

Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar, yang sebelumnya dijabat oleh Farhan, diserahkan kepada Gunadi, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Buol, Sulawesi Tengah, bertempat di Aula Setda Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kota Banjar menggelar prosesi Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar, yang sebelumnya Kajari Banjar dijabat oleh Farhan, diserahkan kepada Gunadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Buol, Sulawesi Tengah.

Farhan sendiri kini akan menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Sulawesi Utara. Prosesi Lepas Sambut ini berlangsung di Aula Setda Kota Banjar, Selasa (23/10/2018).

Dalam sambutannya, Farhan menyampaikan permohonan maaf, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang telah terbina selama dirinya menjabat sebagai Kajari Kota Banjar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala kebaikan dan dukungan semua pihak selama saya bertugas di Kota Banjar. Banyak kenangan di Kota Banjar ini, dan saya pun memohon maaf apabila selama saya bertugas di Banjar, pernah membuat kesalahan, baik itu dari tutur kata maupun tingkah laku. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Farhan.

Sementara itu, Kepala Kejari Banjar yang baru, Gunadi, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas sambutannya dari semua pihak yang ada di Kota Banjar. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan amanah untuk mengemban tugas di Kota Banjar.

“Semoga saya bisa mengemban tugas dan amanah semaksimal mungkin di Kota Banjar ini untuk memulai tugas baru,” uangkap Gunadi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengatakan, bahwa jajaran Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, mengucapkan terima kasih kepada Farhan yang telah bertugas mengabdi dalam penegakan hukum di Kota Banjar.

“Kami pun bersyukur bahwa selama ini tugas Kajari berjalan baik, karena selama ini Pak Farhan bisa membangun komunikasi yang baik dengan Pemkot Banjar dan masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa, Walikota Banjar pun mengucapkan selamat datang kepada Kajari Banjar yang baru. Menurutnya, dengan kedatangan Kajari yang baru ini diharapkan sinergitas tetap terjalin dengan baik.

Acara Lepas Sambut Kajari Kota Banjar ini dihadiri pula oleh Wakil Walikota Banjar terpilih, Nana Suryana, Sekda Kota Banjar, Ade Setiana, Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang Kalyubi, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Inf. Reza, Kalapas Banjar, Agus Wahono, seluruh pejabat OPD lingkup Pemkot Banjar, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (Hermanto/Koran HR)