Hari Ini Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Kabupaten Ciamis

Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Setelah menggelar lawatan ke Kabupaten Kuningan dan Majalengka, Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, pada hari ini, Senin (15/10/2018), akan mengunjungi Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dari jadwal yang diterima HR Online, Sandiaga akan mengunjungi empat lokasi di Tatar Galuh Ciamis.

Pada kunjungan pertama, pada pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.30 WIB, Sandiaga akan menggelar silaturahmi dengan Pengurus Alumni (PA) 212 di Pondok Pesantren Miftahul Huda 2, di Desa Bayasari, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Ciamis.

Kemudian pada kunjungan kedua, pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, Sandiaga akan menggelar pertemuan dengan komunitas Peternak Ayam Petelur yang bertempat di Akaw Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Setelah bertemu dengan komunitas peternak, Sandiaga melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sandiaga Uno Indonesia di jalan Jenderal Sudirman Ciamis. Pertemuan yang digelar pada pukul 10.15 WIB sampai pukul 10.50 WIB ini, Sandiaga akan bertemu dengan tokoh masyarakat dan pengurus parpol koalisi.

Sandiaga pun akan hadir di acara temu kader dan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) se Jabar X di Gedung Graha Ayu Jalan Yos Sudarso Ciamis. Pertemuan yang digelar pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB ini, merupakan kunjungan terakhir Sandiaga di Ciamis pada hari ini. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA