HUT PGRI ke-73, Ribuan Masyarakat Pangandaran Ikuti Sepeda Santai

Istri Bupati Pangandaran saat mengikuti sepeda santai di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ribuan masyarakat memadati komplek Kantor Disdikpora Pangandaran dalam kegiatan sepeda santai HUT PGRI ke-73 dan menyambut Milangkala Pangandaran ke-6, Sabtu (20/10/2018).

Selain diikuti oleh ribuan warga, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta istrinya, Hj Ida Nurlela. Selain itu, jajaran pengurus PGRI Pangandaran juga hadir dalam kesempatan itu.

Undang Koswara, Ketua PGRI Pangandaran, mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut bukan hanya diikuti oleh warga pendidikan saja, akan tetapi masyarakat umum juga yang hobi sepeda.

“Melalui kegiatan ini tiada lain untuk memupuk tali silaturahmi sesama warga PGRI se Kabupaten Pangandaran dan Disdikpora Pangandaran dengan masyarakat,” jelasnya kepada HR Online.

Sementara itu, Kabidikdas Disdikpora Pangandaran, Dodi Jubardi, mengatakan, bahwa peserta dalam kegiatan tersebut terhitung sekitar 5000 orang.

“Walaupun ramai sekali, tapi sepeda santai ini tidak memacetkan jalan karena kita sudah koordinasi dengan Polisi maupun Dishub. Apalagi persiapan panitia sangat matang sekali,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Adapun peserta yang berhasil mendapatkan undian, lanjut Dodi, akan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan pantia.

“Selain adanya kupon, kita juga nilai sepeda peserta yang paling unik. Dengan adanya kegiatan ini, kita harap ke depan bisa lebih ramai lagi dan antusias masyarakat bisa lebih meriah,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA