Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruIni Link Live Streaming Badminton Denmark Open 2018 Hari Ini

Ini Link Live Streaming Badminton Denmark Open 2018 Hari Ini

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Indonesia menyisakan lima wakilnya di babak semifinal badminton Denmark Open 2018. Diantaranya dari nomor ganda putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Semifinal badminton bertajuk HSBC World Tour Super 750 ini akan diselenggarakan Sabtu (20/10/2018), di Odense Sports Park, Odense, Denmark, mulai pukul 15.00 WIB.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal bermain partai pertama. Ganda campuran terbaik Indonesia ini akan menghadapi wakil China yang juga unggulan pertama sekaligus peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dari tiga kali rekor pertemuan, dua kemenangan diraih oleh Zheng Siwei/Huang Yaqiong, sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya sekali menang. Pertemuan terakhir terjadi di Asian Games 2018, Siwei/Huang menang dua set langsung 21-13 dan 21-18.

Sebelumnya, di perempat final Tantowi/Liliyana sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, dengan skor 26-24 21-10, dalam waktu 51 menit.

‘Perang saudara’ akan terjadi di nomor ganda putra. Unggulan pertama di turnamen ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan ‘gaek’ Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Wakil Indonesia lainnya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan unggulan pertama dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Dari lima kali pertemuan diantara dua pasangan ini, tiga kemenangan diraih pasangan Jepang, dan dua untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Denmark Open setelah mengalahkan sesama pemain Indonesia yang baru dipasangkan, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Sementara kejutan terjadi di sektor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung yang tidak diunggulkan di turnamen berhadiah total 775 ribu Dollar AS ini berhasil melaju ke semifinal.

Pencapaian Jorji-sapaan Gregoria Mariska Tunjung di turnamen sekelas Super 750 ini adalah kali pertamanya. Juara dunia junior 2017 ini dua kali berturut-turut mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah. Mia Blichfeldt dan Line Højmark Kjaersfeldt menjadi korbannya.

Di semifinal hari ini yang bermain di partai keenam, Jorji akan menghadapi wakil India, Saina Nehwal.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan live turnamen ini, bagi yang mempunyai parabola bisa melalui feed dari satelit Asiasat 5. Sementara untuk yang ingin menyaksikan secara live streaming, berikut ini link-nya.

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

(Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -