Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita BanjarJelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Banjar Gelar Latihan Fisik

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Banjar Gelar Latihan Fisik

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, puluhan personil Polres Banjar Polda Jabar dilatih fisik. Latihan yang diadakan di halaman Mapolres Banjar, Kamis (4/10/2018) itu berupa latihan halang rintang.

Dalam latihan ini, bukan hanya perwira maupun bintara namun Waka Polres Banjar Kompol, Drs Ade Najmulloh, turut mengikuti kegiatan latihan halang rintang tersebut.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius melalui Waka Polres Banjar, Kompol Drs Ade Najmulloh, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kesiapan personil Polres Banjar dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Ini merupakan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2019, salah satunya adalah dengan latihan halang rintang. Hal ini untuk mengedepankan kesigapan dan ketangkasan personil pada saat pelaksanaan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden nantinya” ujar Kompol Ade.

Ia pun berharap pelaksanaan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 juga dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

“Tahun depan ada pemilu legislatif dan presiden. Kita tunjukan kepada masyarakat Kota Banjar bahwa Pemilu 2019 di Kota Banjar ini bisa tertib, rukun, aman dan damai,” tuturnya. (Hermanto/R5/HR-Online)