Kawanan Pencuri Kendaraan Bermotor Kembali Beraksi di Pamarican Ciamis

Kawanan Pencuri Kendaraan Bermotor Kembali Beraksi di Pamarican Ciamis. Photo: Ilustrasi/Net.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kawanan pencuri spesialis kendaraan bermotor kembali melakukan aksinya di wilayah hukum Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kali ini kawanan pencuri berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Honda Beat milik Mulyana, warga Bojongnangka, Dusun Tamansari, RT.12/03, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Saat ditemui HR Online, Mulyana, mengaku bahwa dirinya baru mengetahui kalau sepeda motor miliknya itu raib dicuri orang pada Rabu (10/10/2018) dini hari tadi. Dia menduga kawanan pencuri itu mulai beraksi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Karena ketika pukul 01.00, saya sempat terbangun dan mengambil minum. Waktu itu sepeda motor masih ada,” ungkapnya.

Menurut keterangan Mulyana, komplotan pencuri tersebut berhasil masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel jendela dapur, dan ke luar melalui pintu rumah bagian belakang.

Selain berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, dompet berisi surat-surat penting seperti KTP dan SIM, juga ikut raib.

“Hal itu karena pada sore harinya dompet saya simpan di bawah jok motor. Selain itu, HP Android saya juga diembatnya,” kata Mulyana.

Hingga berita ini turunkan, Mulyana mengaku kalau dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian Polsek Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA