Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarKetua FKUB Dapat Umroh Gratis dari Polres Banjar

Ketua FKUB Dapat Umroh Gratis dari Polres Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepolisian Resort (Polres) Kota Banjar memberikan umroh gratis kepada Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Banjar, KH Iskandar Efendi.

Pemberian umroh gratis kepada KH Iskandar Efendi yang akan menjalankan ibadah umroh bersama Kapolres Banjar, AKBP Matrius dan Iptu Rianta pada pekan depan itu, adalah dalam rangka kegiatan Satgas Nusantara yang dilakukan oleh Polres Banjar.

“Umroh gratis dari Polres Banjar bagi Ketua FKUB ini adalah sebagai bentuk Polri dekat dengan masyarakat,” kata AKBP Matrius kepada HR Online, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan syukuran pun dilaksanakan di Masjid At Taubah Polres Banjar, dihadiri oleh Kapolres Banjar, Waka Polres Banjar, Pimpinan Biro Umroh Alfa Taurs bersama para Pejabat Utama Polres Banjar, Kamis (18/10/2018).

“Saya sangat senang, sekaligus sedih, karena dapat berangkat ibadah ke tanah suci,” ujar AKBP Matrius.

Perasaan senang pun terpancar dari KH Iskandar Efendi. Ia mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Banjar yang telah memberikan umroh gratis, yang merupakan bagian dari rangkaian Satgas Nusantara Polres Banjar.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada jajaran Polres Banjar yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk menjalankan ibadah umroh,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)