Link Streaming Wakil Indonesia di Badminton Denmark Open 2018 Hari Ini

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Enam wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final badminton Denmark Open 2018. Perempat final badminton bertajuk HSBC World Tour Super 750 akan diselenggarakan Jum’at (19/10/2018), di Odense Sports Park, Odense, Denmark, mulai pukul 20.00 WIB.

Keenam wakil pebulutangkis Indonesia tersebut masing-masing dua ganda putra, satu tunggal putri, dua ganda putri dan satu ganda campuran.

Di nomor ganda putra, pasangan peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi. Secara head to head dari 7 kali pertemuan, semuanya dimenangkan oleh ganda putra Indonesia.

Sebelumnya di perdelapan final, The Minions-julukan Markus/Kevin, berhasil mengandaskan perlawanan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel, dengan skor 21-17 dan 21-14 dalam waktu 32 menit. Sedangkan wakil Jepang mengalahkan wakil Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto.

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Han Chengkai/Zhou Haodong dari Tiongkok. Pertandingan sebelumnya, Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan dua set langsung 21-12 dan 24-22 dalam waktu 37 menit.

Sedangkan satu-satunya tunggal putri Indonesia yang berlaga di Denmark Open 2018 ini, Gregoria Mariska Tunjung yang di perdelapan final mengalahkan tuan rumah, Mia Blichfeldt, dengan skor 16-21, 21-16 dan 21-11, nanti di perempat final bakal menghadapi tuan rumah, Line Højmark Kjaersfeldt.

Sayang di perempat final badminton Denmark Open 2018 ini, akan terjadi ‘perang saudara’. Untuk mendapatkan tiket ke semifinal, dua ganda putri Indonesia yang akan saling berhadapan adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini sukses mengandaskan pasangan Swedia dua set langsung, 21-6 dan 21-17, dalam durasi waktu 28 menit. Sedangkan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta hanya membutuhkan waktu 34 menit untuk menyingkirkan Selena Piek/Cheryl Seinen dari Belanda.

Sementara ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final nanti menghadapi unggulan kelima dari Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Rekor pertemuan kedua pasangan ini, dari satu kali bertemu dimenangkan oleh pasangan Denmark, yaitu terjadi di turnamen China Open 2017, dengan skor
21-15 8-21 16-21.

Ini jadwal lengkap wakil Indonesia, seperti dikutip tournamentsofware.com.

Lapang 1

  • Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Mathias Christiansen/Christinna Pedersen
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Lapang 2

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
  • Gregoria Mariska Tunjung vs Line Højmark Kjaersfeldt

Lapang 3

  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Han Chengkai/Zhou Haodong

Dan ini link live streaming perempat final Badminton Denmark Open 2018 berhadiah total 775 ribu Dollar AS, yang akan berlangsung hari ini, Jum’at (19/10/2018) mulai pukul 20.00 WIB

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

Link Badminton Denmark Open

(Adi/R5/HR-Online)