Luluskan 447 Mahasiswa, STIKES Muhammadiyah Ciamis Gelar Sidang Terbuka

Luluskan 447 Mahasiswa, STIKES Muhammadiyah Ciamis Gelar Sidang Terbuka. Photo: Fahmi/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadyah Ciamis, Jawa Barat, menggelar Sidang Terbuka untuk meluluskan 447 wisudawan/wisudawati dari program study Diploma III (D-III) Keperawatan, Kebinanan, Farmasi, Analis Kesehatan, serta S-I Keperawatan dan Profesi Ners tahun akademik 2017-2018, bertempat di aula kampus tersebut, Rabu (10/10/2018).

Ketua STIKES Muhammadiyah Ciamis, H. Dedi Supriadi, mengatakan, Sidang Terbuka ini merupakan sejarah penting bagi kehidupan akademik di STIKES Muhammadiyah Ciamis, yang kembali meluluskan sumber daya manusia dalam bidang kesehatan.

Dedi berharap, semua lulusan STIKES Muhammadiyah harus mampu membuka lapangan pekerjaan baru di daerahnya masing-masing, untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Hal ini mengacu pada visi pendidikan Muhammadiyah, yang mana terbentuknya manusia yang bertaqwa berahlak mulia, berkemajuan, dan unggul dalam iptek sebagai perwujudan tajdid dakwah,” kata Dedi.

Adapun visi STIKES Muhammadiyah Ciamis adalah, “Terwujudnya sekolah tinggi yang unggul dalam bidang kesehatan berlandaskan nilai-nilai Islam tahun 2028.” (Fahmi/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA