Milangkala ke-6 Pangandaran Bakal Dimeriahkan Pesona Priangan Expo 2018

Foto bersama usai pemaparan di Bakorwil IV Jabar di Garut. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memeriahkan milangkala Kabupaten Pangandaran ke-6, Pemerintah bakal menggelar event Pesona Priangan Expo 2018 yang diikuti oleh SKPD maupun pelaku UMKM serta pelaku jasa wisata yang ada di Pangandaran.

Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Dadan Sugista, Pesona Priangan Expo 2018 tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati milangkala Pangandaran ke-6. Selain peserta dari Pangandaran, juga akan diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota lain yang ada di Priangan Timur.

“Kegiatan ini akan digelar 25-27 Oktober 2018 di lapangan Grand Pangandaran. Alhamdulillah setelah kita melakukan koordinasi, responnya sangat positif, terutama dari peserta yang berada di luar Pangandaran sekitar 11 pewakilan dari kabupaten/kota,” jelasnya, Kamis (11/10/2018).

Sementara dalam kegiatan tersebut, lanjut Dadan, nantinya para peserta akan memamerkan produk unggulannya masing-masing, terutama progres pembangunan di wilayah Priangan Timur.

“Nanti juga kita selain kegiatan ini, ada Pangandaran festival 2018 seperti carnaval budaya, culture festival serta napak jagat Pasundan. Dalam carnaval nanti ditampilkan budaya serta fashion oleh peserta dari berbagai elemen di Pangandaran, termasuk kesenian yang ada di Priangan Timur,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA