Pangandaran Raih Medali Emas Cabor Sepeda BMX di Porda Jabar

Atlet sepeda BMX asal Pangandaran mendapatkan penghargaan. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 yang berlangsung di Bogor diikuti oleh 27 kabupaten/kota yang ada di Jabar, termasuk salah satunya Kabupaten Pangandaran. Dalam perhelatan olahraga tingkat provinsi tersebut, Kabupaten Pangandaran dikabarkan baru meraih satu medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) sepeda BMX.

Bendahara Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pangandaran, Endang Mulyono, mengatakan, ia sangat bersyukur cabor sepeda BMX asal Kabupaten Pangandaran bisa meraih prestasi gemilang.

“Atlet kita yang berhasil meraih medali emas bernama Arin Iswara. Ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan cabor ini.  Mudah-mudahan saja setelah Porda ini akan tumbuh atlet-atlet baru di cabor sepeda, tentunya dengan motivasi kemenangan ini,” jelasnya kepada HR Online, Kamis (11/10/2018).

Ia menambahkan, bahwa sampai saat ini Pangandaran dikabarkan baru meraih medali dari Cabor Sepeda dan Pacuan Kuda. Meski begitu kata Endang, ia harap nanti ada kabar perolehan medali dari Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA