Peduli Kesehatan Warga, Polres Banjar Dirikan Posyandu Kemala Bhayangkari

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Rika Matrius, meresmikan gedung Posyandu Kemala XII-39 Bhayangkari Cabang Banjar, di Lingkungan Pintu Singa RT 1/17, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Senin (8/10/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar, AKBP Matrius didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Rika Matrius, meresmikan gedung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kemala XII-39 Bhayangkari Cabang Banjar, di Lingkungan Pintu Singa RT 1/17, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (8/10/2018) pagi.

Peresmian gedung Posyandu tersebut ditandai dengan gunting pita oleh Rika Matrius, dan juga penandatanganan prasasti oleh AKBP Matrius.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, bahwa peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama pihak BRI Cabang Banjar dan bjb Jabar-Banten.

“Semoga dengan adanya posyandu ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat terutama di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dalam peresmian ini dihadiri oleh para pejabat Polres Banjar dan sejumlah personilnya, Kapala Cabang BRI Banjar, Elmi Empujang, Kepala Cabang bjb, Ade, Danramil Banjar, Camat Banjar, serta tamu undangan lainnya.

“Usai peresmian, posyandu ini langsung memberikan pelayanan oleh petugas atau kader posyandu terhadap masyarakat terutama balita,” pungkasnya.

Sementara itu, Nani (32) seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Banjar, yang telah membangun sebuah Posyandu di lingkungan tersebut.

“Pembangunan posyandu ini sudah lama kami idamkan. Kami pun mendoakan semoga Kapolres beserta jajarannya sukses dan selalu ada dalam lindungan-Nya,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

Loading...