Pemain Muda SSB Husada Junior Banjar Dipanggil Tim Elit Persib U-15

Kaka Hielmy bersama ayah yang juga pelatih SSB Husada Junior Kota Banjar, Agus Santiko. Kaka Hielmy dipanggil tim elit Persib U-15 yang akan berlaga di Liga Top Skor tahun 2018, di Bandung 26-28 Oktober ini. Foto : istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pesepak bola muda asal Kota Banjar, Kaka Hielmy, kembali dipanggil tim elit Persib U-15 yang akan berlaga di Liga Top Skor tahun 2018, di Bandung 26-28 Oktober ini.

Didikan SSB Husada Junior dan Akademi Persib Cabang Banjar ini memang permainannya luar biasa. Dia bisa bermain di semua posisi, sehingga pengurus tim  Persib U-15 tertarik memakai jasanya pada Liga Top Skor.

Sebelumnya, Kaka juga ikut Tim Jabar pada Gala Siswa Tingkat Nasional beberapa bulan yang lalu, bahkan sampai masuk babak 8 besar.

Masuknya Kaka memperkuat Persib U-15 tentu berkat didikan dari SSB Husada Junior serta Akademi Persib Cabang Banjar.

“Dengan kesungguhan dan kerja keras semua pengurus dan pelatih, yang solid dan bahu membahu ingin terus mencetak pemain sepak bola yang handal dan berkarakter,” ucap Sekretaris SSB Husada Junior dan Akademi Persib Cabang Banjar, Hendra, kepada HR Online, Jum’at (26/10/2018).

Di bawah kepemimpinan ketua umum, Dadang Kalyubi dan pembina utama, H. Rachwan serta manajer tim Hidayat Mulyana, Akademi Persib Cabang Banjar berjalan dengan baik dan lancar. Terlihat dengan banyaknya para siswa yang bergabung untuk berlatih sepak bola.

Tentunya semua ini juga tidak terlepas dari tangan dingin Head Coach Agus Santiko yang dibantu para asistennya, yang terus menerus bekerja keras tanpa pamrih melakukan pembinaan dan latihan kepada para siswa anak didiknya, dengan ilmu kepelatihan yang diperoleh dari para senior-seniornya di Persib Bandung.

Hendra menambahkan, Akademi Persib ini merupakan wadah pembinaan sepak bola usia muda Persib Bandung, yang membuka cabangnya di beberapa kab/kota di Jawa Barat, termasuk kota Banjar.

“Akademi Persib berkomitmen untuk membentuk pemain-pemain handal sepak bola dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Dikatakannya, SSB Husada Junior dan Akademi Persib Cabang Banjar juga membuka pendaftaran untuk peserta didik. Bagi orangtua atau peserta didik yang berminat bergabung, dia mengingatkan untuk segera mendaftar ke Komplek Parkir BLUD RSU Kota Banjar, Jawa Barat.

“Atau untuk informasi bisa menghubungi 085315761979,” pungkasnya. (Adi/R5/HR-Online)