Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita PangandaranPeringatan Milangkala Kabupaten Pangandaran Tahun Ini Dipastikan Berbeda

Peringatan Milangkala Kabupaten Pangandaran Tahun Ini Dipastikan Berbeda

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Adanya usulan dari berbagai pihak, maka peringatan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-6 tahun ini dipastikan ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, kepada HR Online, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (17/10/2018).

“Perubahan itu berdasarkan adanya usulan dari berbagai pihak, dan setelah dikaji serta dibicarakan dengan yang lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Pangandaran, terutama dengan Pa Bupati, Milangkala Kabupaten Pangandaran tahun 2018 yang ke-6 ini sedikit berubah,” jelasnya.

Jika tahun-tahun sebelumnya penyelengaraan upacara digelar terlebih dahulu, selanjutnya hari berikutnya Rapat Paripurna di Gedung DPRD Pangandaran, namun untuk tahun ini, usai upacara langsung digelar Rapat Paripurna.

“Untuk menyambut milangkala, semua eleman yang terlibat dalam Presidium Pangandaran diundang. Selain itu, Kang Agun sebagai bidan pemekaran Kabupaten Pangandaran juga dipastikan diundang ke pangandaran. Termasuk Penjabat Bupati Pangandaran, Enjang Nafandi dan Dauh Achmad, serta yang lainnnya yang tak bisa disebutkan satu persatu,” tandas Adang. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -