Peringati Hari Santri, Ratusan Muslimat NU Pamarican Ciamis Bertolak ke Tasikmalaya

Rombongan Muslimat NU mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polsek Pamarican, Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dengan menggunakan 8 unit bus, 3 minibus dan 1 unit mobil truk, ratusan Muslimat NU Pamarican, Kabupaten Ciamis, berangkat ke Tasikmalaya untuk ikut memeriahkan Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin 22 Oktober 2018.

Keberangkatan kendaraan yang mengangkut rombongan Muslimat NU itu mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Mereka akan mengikuti apel akbar yang dilaksanakan di Lapangan Dadaha, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, di dampingi Kanit. Intelkam, Bripka. Khotim, mengatakan, bahwa rombongan tersebut diberangkatkan dari Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

“Kami menerjunkan personil untuk melakukan pengawalan rombongan hingga sampai ke tempat tujuan. Adapun jumlah peserta atau rombongan yang ikut ada sekitar 400 orang,” terang AKP. Subagja, kepada HR Online.

Sementara itu, untuk mengetahui agenda apa saja yang dilaksanakan di Tasikmalaya, terkait Hari Santri Nasional ini, namun hingga berita ini diturunkan Ketua MUI Kecamatan Pamarican sebagai panitia pelaksana, belum bisa dihubungi HR Online. (Suherman/R3/HR-Online)