Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita CiamisPeringati HSN 2018, Bupati Ciamis Sampaikan Ucapan Selamat

Peringati HSN 2018, Bupati Ciamis Sampaikan Ucapan Selamat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, memberikan ucapan selamat kepada para santri, kyai dan ulama, pada kegiatan upacara puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2018, bertempat di Lapang Lokasana Ciamis, Senin (22/10/2018).    

“Semoga para santri bisa lebih meningkatkan keilmuan,” katanya.

Iing menegaskan, sekarang rangkaian acara seremonial peringatan HSN menjadi tanggungjawab pemerintah. Dan tahun ini, Kabupaten Ciamis kali kedua menyelenggarakan peringatan HSN.

Ditemui terpisah, Wakapolres Ciamis, Kompol Lulu Wira K, A.Md., mengaku menerjunkan sebanyak 50 orang personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan seremonial peringatan HSN tahun 2018.

Wira menuturkan, pada kegiatan tersebut sejumlah ruas jalan ditutup, seperti ruas jalan Tonjong dan Gayam, untuk memperlancar kegiatan pawai ta`aruf. Dengan kata lain, ada pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Dari pantauan HR Online, rangkaian acara peringatan HSN tahun 2018 dihadiri ribuan santri dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Ciamis. Acara tersebut berlangsung tertib dan aman. (Fahmi/R4/HR-Online)

- Advertisment -