Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranPorda Jabar Cabor Pacuan Kuda di Pangandaran Sepi Pengunjung

Porda Jabar Cabor Pacuan Kuda di Pangandaran Sepi Pengunjung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar tahun 2018 yang berlangsung di Bogor juga digelar di beberapa daerah, seperti halnya untuk cabang olahraga (Cabor) Pacuan Kuda dilaksanakan di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Meskipun even Porda Jabar tahun ini salah satunya digelar di Pangandaran, namun para pedagang yang sudah bersiap-siap untuk mengais rezeki justru tak sesuai harapan. Pasalnya, pengunjung olahraga balap kuda ini jumlahnya sedikit.

Nyai, salah satu pedagang, mengatakan, seperti biasanya ia berjualan di sekitar lokasi pacuan kuda. Meskipun saat ini ada even balap kuda Porda Jabar, namun pengunjung yang datang ke lokasi sedikit. Otomatis kondisi tersebut membuat dagangannya sepi pembeli.

“Ini sama saja dengan hari-hari biasa. Yang datang ke sini paling orang-orang sini saja. Padahal, pada saat PON kemarin ramai sekali,” ketus Nyai kepada HR Online, Sabtu (06/10/2018).

Selain sepinya pengunjung, kata Nyai, padagang di lokasi pacuan juga sepi dari pedagang lantaran kondisinya yang kurang memungkinkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, sepinya pengunjung Porda Jabar Cabor pacuan kuda sepi pengunjung lantaran diduga kurangnya informasi yang disampaikan panitia penyelenggara ke masyarakat. Sehingga, pengunjung yang datang pun sedikit. (Ntang/R6/HR-Online)