Porda Jabar, Pebalap Sepeda Cross Country Sumbang Emas untuk Pangandaran

Porda Jabar ke-13, Pebalap Sepeda Cross Country Sumbang Emas untuk Pangandaran. Photo: Istimewa.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pebalap sepeda cross country kembali menyumbangkan emas untuk Kabupaten Pangandaran, dalam Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-13.

Tim Monitoring Porda Jabar dari Kabupaten Pangandaran, Undang Koswara, mengatakan, cabang olahraga sepeda final di kelas result cross country 3,8 Km itu berlangsung di Venue TXC Lingkar Pekansari, Bogor, Minggu (14/10/2018).

“Pada cabang olahraga sepeda kelas result cross country itu diikuti oleh 14 kabupaten/kota, dengan jarak tempuh 3,8 kilometer, dan kecepatan perlap mencapai 9-10 menit. Dalam olahraga ini, kontingen dari Kabupaten Pangandaran, Chandra Rafsanzani, berhasil meraih satu emas, dan satu perak oleh Bandi Sugito di tim sepeda putra. Sedangkan untuk perunggu diraih Rafika Muhamad,” jelasnya, saat dihubungi HR Online.

Selain itu, imbuh Undang, pebalap sepeda cross country untuk tim putri Kabupaten Pangandaran juga tidak kalah menyumbangkan satu medali perunggu, yakni atas nama Navia Dwi Safitri. Jarak yang ditempuh pada kelas tim putrid ini sama, yaitu 3,8 Km.

“Sejauh ini tim balap sepeda Kabupaten Pangandaran sudah mampu meraih dua medali emas, empat perak dan dua perunggu,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA