Puluhan Massa di Banjarsari Ciamis Gelar Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Nasional (Fornas) Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Ciamis, menggelar deklarasi dukung Jokowi dua periode. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Nasional (Fornas) Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Ciamis, menggelar deklarasi dukung Jokowi dua periode. Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (09/10/2018) ini dikawal oleh aparat kepolisian.

Ketua Fornas Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Ciamis, Turehan Ashuri, mengatakan, kegiatan deklarasi dukung Jokowi dua periode ini sebagai bentuk keseriusan pihaknya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya juga menilai bahwa deklarasi ini sangat penting dilakukan. Mengingat Jokowi adalah salah satu Presiden Indonesia yang telah bekerja serius bagi republik ini.

“Dalam hal ini kita juga tidak melihat sosok Jokowi-nya, melainkan melihat kerja nyatanya yang selama ini telah di lakukan oleh Jokowi. Saat ini sektor agrarian dan infrastruktur sangat terasa nyata oleh kita. Jokowi juga telah menunjukkan kinerjanya yang pro rakyat,” tuturnya, kepada HR Online.

Selain itu, kata Turehan, pihaknya juga menilai Jokowi telah berhasil membangun negeri ini dengan peningkatan infrastruktur dan perekonomian masyarakat. Membangun Indonesia secara menyeluruh dari Sabang sampai Merauke.

“Bukan hanya di pulau Jawa saja yang sekarang maju, namun pulau-pulau lain yang dulu dianak tirikan, seperti Papua, kini rakyatnya sudah bisa menikmati pembangunan secara merata. Maka dari itu kita sepakat pemilihan presiden mendatang kita tetap dukung Jokowi,” tandasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA