Tekan Angka Laka Lantas, Polres Banjar Gelar Operasi Zebra Lodaya

Wakapolresta Banjar menyematkan pita kepada tiga personel perwakilan dari unsur TNI, Dishub, dan Pol PP. Hal ini sebagai tanda bahwa pasukan gabungan siap menggelar Operasi Zebra Lodaya 2018. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Banjar Polda Jabar, Selasa (30/10/2018), melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2018 bersama unsur TNI, Dishub, dan Pol PP.

Apel tersebut digelar di halaman Mapolres Banjar itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Banjar, Kompol Ade Najmulloh.

Dalam sambutannya, Wakapolres Banjar mengatakan, bahwa Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘Zebra Lodaya 2018’ ini, dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas.

Hal ini menurutnya untuk meminimalisir angka pelanggaran, serta menekan tingkat kecelakaan lalu lintas (laka lantas). 

“Operasi Zebra Lodaya ini tentunya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas. Selain itu, juga untuk menekan angka pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” ujarnya. 

Dalam apel gelar pasukan tersebut, Ade pun menyematkan pita kepada tiga personel perwakilan dari unsur TNI, Dishub, dan Pol PP. Hal ini sebagai tanda bahwa pasukan gabungan siap menggelar Zebra Lodaya 2018, yang akan digelar selama 14 hari mulai dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA