Terlibat Kecelakaan, Siswa SMAN 1 Kawali Ciamis Ini Dilarikan ke Purwokerto

Bilal, korban kecelakaan motor di Kawali Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang siswa SMAN 1 Kawali Kabupaten Ciamis terlibat kecelakaan antara sepeda motor dengan  sepeda motor pada Kamis (18/10/2018) lalu. Siswa yang diketahui bernama Bilal Ardiansyah mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke RS Purwokerto.

Ema, teman korban, mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Bilal hendak menonton pertandingan sepak bola antar sekolah di Ciamis. Lantaran buru-buru saat akan mengambil baju di rumah, di tengah perjalanan ia mengalami kecelakaan.

“Paling parah bagian rahang dan mulutnya. Saat kejadian, Bilal langsung dibawa oleh petugas kesehatan. Karena lukanya sangat serius, makanya langsung dibawa ke Purwokerto untuk menjalani operasi di bagian rahang,” katanya kepada HR Online, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu, Isak, bagian kesiswaan SMAN 1 Kawali, mengatakan, kecelakaan yang menimpa Bilal tersebut di luar jam sekolah. Karena Bilal masih berada di Purwokerto, pihak sekolah berencana akan menengoknya pada Senin depan.

“Mudah-mudahan cepat sembuh supaya bisa sekolah lagi. Kita juga mengimbau kepada siswa agar dalam mengendarai motor untuk selalu hati-hati,” pungkasnya. (Dji/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA