Akibat Hujan Deras, Atap Depan Kantor UPT Pendidikan di Pangandaran Ini Rusak

Atap bagian depan kantor UPT Pendidikan Kalipucang yang rusak akibat hujan deras. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Akibat hujan deras yang terjadi akhir-akhir di wilayah Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya tidak hanya mengakibatkan banjir dan longsor saja. Sebuah bangunan kantor UPT Pendidikan Kalipucang juga terkena dampaknya, yakni sebagian atap bagian depan kantor mengalami kerusakan.

Ade, salah seorang guru yang juga bagian K3S di Kecamatan Kalipucang, mengatakan, kejadian rusaknya bagian atap kantor tersebut sejak hujan deras yang mengguyur kemarin.

“Kita langsung laporkan kejadian ini ke Kepala UPT Pendidikan dan juga ke Disdikpora Pangandaran,” kata Ade kepada HR Online, Kamis (08/11/2018).

Atas kejadian ini, Ade juga mengimbau kepada para guru di berbagai daerah di Pangandaran untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana alam, apalagi saat ini sudah masuk musim hujan.

“Bila ada apa-apa yang berkaitan dengan dunia pendidikan, bisa langsung laporkan saja ke UPT Pendidikan masing-masing atau juga ke Disdikpora Pangandaran. Tentunya ini sebagai langkah koordinasi agar penanganan lebih lanjut bisa dilakukan dengan baik,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA