Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarAskot PSSI Banjar Mendukung Pembinaan Sepak Bola Usia Muda

Askot PSSI Banjar Mendukung Pembinaan Sepak Bola Usia Muda

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, mensupport atau mendukung terhadap gelaran festival sepak bola usia muda U-9 dan U-11, yang digelar oleh SSB Satria Muda Langensari, di lapang Sport Center Langensari, Sabtu-Minggu (17-18/11/2018).

“Tentu kami akan selalu support pembinaan atau kompetisi sepak bola jenjang usia muda seperti ini. Selain agenda yang sudah dicanangkan Askot PSSI Banjar, bersyukur juga SSB Satria Muda Langensari bantu ikut upaya pembinaan,” katanya, saat diwawancarai HR Online, usai mendampingi Walikota Banjar membuka acara tersebut, Sabtu (17/11/2018).

Menurutnya, ini bentuk bagian realisasi pembinaan sepak bola usia muda di Kota Banjar, sebagaimana program kerjanya sejak dilantik Ketua Askot PSSI Banjar beberapa tahun ke belakang.

“Ini pula bukti persepakbolaan di Kota Banjar terus bergelinding. Terlebih kita dengar bersama tadi Walikota Banjar, Hj Ade UU Sukaesih selaku penguasa anggaran, siap mengagendakan yang sifatnya sebagai bentuk dorongan agar festival seperti ini bisa terlaksana rutin,” ujarnya.

Dia menandaskan, Askot PSSI Banjar memang serius membenahi persepakbolaan. “Apa yang dilakukan rekan SSB di Langensari ini merupakan sebuah ajang prestise, dan semoga persepakbolaan di Kota Banjar dapat lebih maju,” imbuhnya.

“Kami Askot PSSI Banjar siap support perkembangan dan konsistensi SSB atau pun klub-klub sepakbola yang ada di Kota Banjar. Nantinya diharapkan tercetak bibit-bitit muda yang bisa menopang Persikoban keikutsertaannya di kompetisi liga Jabar,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)