Banjir di Dua Desa di Cijulang Pangandaran Masih Berlangsung

Banjir yang terjadi di Cijulang Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Banjir yang terjadi di sejumlah lokasi di Kabupaten Pangandaran sampai saat masih menggenangi sejumlah titik, terutama di dua desa yang ada di Kecamatan Cijulang Pangandaran.

Wawan, salah satu warga Desa Kondangjajar, mengatakan, sejak pagi tadi banjir menerjang wilayah Dusun Karangsari Desa Kondangjajar dan Dusun Cidahu serta Dusun Ciwaru Desa Cijulang Pangandaran.

“Sampai malam ini memang banjirnya berangsur surut dan sekarang mencapai 40-50 centimeter,” katanya kepada HR Online, Selasa (06/11/2018).

Meski banjir tersebut merangsek ratusan rumah warga, kata Wawan, namun sebagian masyarakat masih tetap bertahan di rumahnya masing-masing.

“Ada juga yang terpaksa mengungsi ke rumah saudara maupun ke tempat yang lebih aman. Mudah-mudahan saja terus surut agar kita tidak kerepotan,” pungkasnya.

Pantauan HR Online di lapangan, banjir di dua desa tersebut masing tampak menggenangi rumah warga, jalan raya maupun fasilitas umum. Sementara itu, sejumlah warga juga tampak berjaga-jaga di sekitar jalan raya. (Ntang/R6/HR-Online)