Di Banjar, Mobil Hantam Pohon Hingga Terbalik, Satu Orang Luka di Kepala

Mobil Daihatsu Feroza bernopol B 2222 CH yang mengalami kecelakaan tunggal di di Dusun Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (16/11/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil hantam pohon dan trotoar hingga terbalik 180 derajat. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Siliwangi atau tepatnya di Dusun Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (16/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang diperoleh HR Online di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal mobil hantam pohon ini diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk.

Kejadian ini bermula ketika mobil Daihatsu Feroza bernopol B 2222 CH yang dikemudikan Darsito (50), warga Dusun Noyong, Desa Surusunda, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini, datang dari arah Banjar kota menuju arah Jawa Tengah.

Tiba di lokasi, mobil tiba-tiba oleng ke kiri kemudian menghantam pohon dan trotoar hingga terbalik.

“Saat itu saya mau nyebrang jalan, namun tiba-tiba ada mobil oleng kemudian nabrak pohon dan terguling. Mungkin dalam kejadian ini sopir ngantuk, karena pada saat kejadian situasi jalan lagi kosong,” ujar Ujang (54) warga setempat.

Karena terjadi hantaman keras, mobil nahas ini pun rusak parah bagian depan dan atapnya. Sopir dan satu orang penumpangnya yang bernama Kamsiti (48) yang juga istri dari Darsito, dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka-luka.

“Kalau saya tidak apa-apa, tapi suami (Darsito) saya mengalami luka sobek di kepala hingga dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kamsiti kepada HR Online, di ruang IGD RSUD Kota Banjar.

Kondisi mobil yang terbalik tersebut akhirnya bisa dievakuasi dengan menggunakan mobil derek. Diduga kecelakaan tunggal ini akibat sopir dalam kondisi lelah dan mengantuk setelah perjalanan jauh, dari Tangerang menuju Cilacap, Jawa Tengah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir dan penumpangnya mengaku shock akibat kejadian ini.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA