Di Banjarsari Ciamis, Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai saat Dikejar Polisi

Dikejar Polisi, Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai Gegerkan Warga Banjarsari Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Pasiripis digegerkan dengan adanya informasi orang nyebur ke Sungai Ciputrahaji di Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu pagi (07/11/2018).

Warga yang penasaran pun langsung berdatangan ke Jembatan Cikohkol atau yang sering disebut Jembatan Kaliayu, untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, orang yang nekad nyebur ke sungai itu tak lain adalah seorang penjahat yang tengah dalam pengejaran pihak kepolisian. Karena takut tertangkap, orang tersebut nekad lari dan loncat ke Sungai Ciputrahaji yang volume airnya sedang tinggi.

Ari, salah seorang warga setempat, menuturkan, sebelum kejadian, dua orang tak dikenal berhenti dan mampir ke warung kopi yang lokasinya dekat jembatan. Namun, tiba-tiba disusul polisi dan kedua orang itu pun lari. Satu orang nekad menceburkan diri ke sungai.

“Tadi itu ada dua orang yang mampir ke warung kopi, mereka menggunakan sepeda motor yang di parkir di pinggit jalan. Saya kira dia mampir lantaran kejebak hujan seperti saya. Namun, disaat dia sedang duduk, tiba-tiba datang polisi dan mereka pun berhamburan melarikan diri,” terangnya.

Saat itu Ari pun kaget dengan sikap kedua oran tersebut yang langsung berlarian. Ari mengaku dirinya baru tahu ketika ada polisi yang mengejarnya, satu orang diantaranya berhasil dilumpuhkan (ditembak) polisi.

“Nah, kalau yang satu lagi menceburkan diri ke sungai. Untuk yang ditembak, tadi juga sudah dibawa oleh polisi, sepertinya polisi itu tim Buser,” ujar Ari.

Pantauan HR di Jembatan Cikohkol, meski kondisi hujan, namun warga yang penasaran terus berdatangan ingin melihat langsung kondisi di lokasi kejadian. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA