Dibekali RAM 10GB, Xiaomi Mi Mix 3 Versi 5G Dipasarkan 2019

Dibekali RAM 10GB, Xiaomi Mi Mix 3 Versi 5G Dipasarkan 2019. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Baru-baru ini bos Xiaomi, Lin Bin, pamerkan smartphone terbaru produksi perusahaannya, Xiaomi Mi Mix 3 versi 5G. Menjadi salah satu vendor ponsel terbesar di dunia, raksasa teknologi asal Tiongkok itu sangat cepat mengeluarkan produk terbarunya di pasaran.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 3 diklaim menjadi salah satu varian smartphone berteknologi 5G yang dibuktikan melalui video yang diunggah Lin Bin di akun Weibo pribadinya.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (29/11/2018), dalam video itu memperlihatkan ponsel pintar Mi Mix 3 yang berlogo 5G pada bagian sudut kanan atas layar. Kemungkinan logo tersebut mengisyaratkan bahwa Xiaomi bakal mendukung teknologi jaringan 5G untuk Mi Mix 3.

Selain itu, smartphone terbaru dari Xiaomi ini juga memiliki logo P yang artinya menjalankan sistem Android Pie. Xiaomi sendiri sebelumnya sudah mengonfirmasi versi 5G dari Mi Mix 3 yang direncanakan bakal hadir pada 2019 di pasar Eropa.

Bahkan dikabarkan ponsel tersebut akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2019. Apabila kabar ini benar, maka Xiaomi menjadi vendor pertama yang meluncurkan smartphone terbaru versi 5G.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya smartphone tersebut diluncurkan secara resmi. Seperti telah diketahui bahwa Mi Mix 3 punya versi standar.

Untuk Mi Mix 3 versi standar memiliki kamera standar dan kamera tersembunyi yang diaktifkan melalui fungsi slider. Smartphone ini didukung chipset Snapdragon 845 dengan RAM 10GB serta ROM 256 GB. Ada kemungkinan Mi Mix 3 versi 5G bakal dipoles dengan fitur yang lebih ciamik. (Eva/R3/HR-Online)