Diduga Mabuk, Mobil yang Dikendarai Remaja di Banjar Tabrak Dua Motor

Warga saat mengevakuasi dua korban yang kecelakaan di pertigaan RCA atau Jalan Tentara Pelajar Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar tepatnya di Jalan Kapten Jamhur antara sebuah mobil Honda Civic dengan dua motor matic sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (27/11/2018). Pengemudi mobil yang masih remaja tersebut diduga sedang mabuk dan sempat kabur setelah terlibat kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, kecelakaan bermula saat NV (17) pengemudi mobil asal Randegan, Purwaharja bersama seorang temannya yang berinisial BY. NV mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk. Saat tiba di sekitar pertigaan Sukarame atau dikenal Saung Apung, tiba-tiba mobil tersebut menabrak motor matic yang dikendarai Nandang, seorang tukang ojek asal Sukarame yang membonceng Cucuasal Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Karena kejadian tersebut, Nandang dan Cucu pun langsung tergeletak di tengah jalan. Sementara itu, pengemudi mobil justru tetap menjalankan mobilnya atau kabur. Namun, saat tiba di pertigaan RCA atau di Jalan Tentara Pelajar, pengemudi mobil tersebut juga kembali menyerempet pengguna motor matic asal Sukarame yang diketahui bernama Rita bersama anaknya.

Lantaran Rita menjerit dengan begitu kencang saat kejadian, sontak saja warga sekitar langsung menolong korban. Sementara, sebagian warga langsung mengejar pelaku yang masih duduk di bangku sekolah itu.

“Tadi posisi motor saya sedang berhenti karena lampu merah. Tapi malah ada mobil yang nyelonong begitu saja dan menyerempet motor saya hingga saya pun terjatuh. Awalnya saya itu mau kerja, karena bagian shift malam,” kata Rita di RSUD Kota Banjar.

Baca Juga: Tabrak Dua Motor, 2 Pemuda di Banjar Dihajar Massa

Sementara itu, Cucu, pengguna jasa Ojeg asal Pamarican, mengaku dirinya kaget dan bingung atas kejadian tersebut. Pasalnya, dirinya yang hendak pulang dari Jakarta untuk menjenguk istrinya yang sedang sakit di rumah. Nahasnya, di tengah perjalanan pulang dirinya justru mengalami kecelakaan.

“Saya mau pulang ke Pamarican. Karena sudah tidak ada kendaraan umum, saya naik ojek. Eh di jalan malah kecelakaan seperti ini,” lirih Cucu.

Pasca kecelakaan tersebut, Rita bersama anaknya langsung dievakuasi ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan, sedangkan Nandang bersama Cucu dievakuasi ke RSUD menggunakan ambulance. Adapun pelaku langsung diserahkan ke Kepolisian setelah berhasil diamankan oleh warga setempat serta dua motor tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA