Game SEGA Bisa Dimainkan di Smartphone

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Dulu, era generasi tahun 90an, konsol permainan besutan SEGA menjadi game favorit. Karena memainkan game berdesain 8-bit ini sangatlah membahagiakan. Dan buat para gamer kala itu, bermain game SEGA ini menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan.

Saat masih jamannya konsol, game-game SEGA ini sulit dibawa kemana-mana, lantaran ukurannya yang tidak pas dibawa dimasukan ke saku. Berbeda dengan jaman sekarang, game yang dimainkan sudah portable dan bisa diakses melalui smartphone kapan dan dimana saja.  

Eit, tapi tunggu dulu, secanggih apapun konsolnya, sensasi bermain game SEGA tidak bisa dikalahkan. Dan sekarang, game-game klasik besutan SEGA sudah berubah menjadi portable gaming dan bisa dinikmati di smartphone.

Bagi para gamer yang ingin bernostalgia, berikut ini game besutan SEGA yang bisa diakses dan dinikmati di smarphone android anda:

Streets of Rage Classic

Gamer yang demen permainan gebuk-gebukan, bisa mengunduh game Street of Rage Classic ini. Dalam game SEGA ini, kamu bisa mendapati masing-masing karakter protagonis dan mempunyai keahlian unik masing-masing.

Sonic the Hedgehog

Gamer pasti tidak asing dengan landak berwarna biru ini. Ya, Sonic the Hedgehog, kini sudah hadir dan bisa dinikmati di perangkat Android dan iOS. Game SEGA ini mendukung grafis 60FPS.

Golden Axe Classic

Game arkade ini sudah ada sejak tahun 1980an. Game SEGA ini menampilkan tiga karakter jagoan uama dengan kekuatan gerakan, senjata dan sihir. Game ini sudah diperbaharui oleh pengembangnya, Makoto Uchida. Game ini hadir di Sega Forever.  

Crazy Taxi Classic

Tahun 90an, game mengemudi ini masuk daftar paling favorit. Dalam game ini, gamer sendiri berperan sebagai driver yang berlomba dengan waktu saat mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan.

Comix Zone

Berlatar belakang komik, gamer beperan sebagai Sketch Turner, yang terjebak dalam komik buatan sendiri. Kala bertemu musuh, Sketch ditemani peliharaannya, tikus bernama Roadkill. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA